Link Live Streaming Free AFF Cup 2022: Vietnam vs Indonesia


Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal leg 2 Piala AFF 2022 Senin, 9 Januari 2023, disertai link live streaming Indonesia vs Vietnam.

Timnas Indonesia melawan Vietnam akan kembali tampil di babak semifinal leg kedua Piala AFF 2022 yang akan dimainkan pada Senin 9 Januari 2023 di Stadion My Dinh Hanoi.

Link live streaming semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia dan Vietnam pada Senin 9 Januari 2023 sudah tersedia di bagian bawah artikel ini.

Pada leg pertama Piala AFF 2022 sebelumnya yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno, timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang melawan Vietnam.

Timnas Indonesia-Vietnam berakhir 0-0 di Leg 1. Ini jelas akan menjadi tugas berat bagi anak asuh Shin Tae-yong karena mereka akan bermain di depan fans The Golden Star.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal setelah finis di urutan kedua Grup A Piala AFF 2022. Sementara itu, Vietnam melaju ke babak semifinal Piala AFF 2022 dengan menjuarai Grup B.

Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama belum terkalahkan dan memiliki rekor yang sama yaitu 3 kali menang dan 2 kali seri.

Berikut ini informasi live streaming

Link Live Streaming Gratis Indonesia vs Vietnam 1

Link Live Streaming Gratis Indonesia vs Vietnam 2



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © BDGINSPORT | Powered by Blogger

Design by Anders Norén | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com