Link Live Streaming Gratis Persib Bandung vs Arema Malang di Liga 1

Link Streaming Persib Bandung vs Arema FC
Gambar: Official Persib

Persib Bandung bertemu Arema FC dalam lanjutan Liga 1, Kamis sore (23/2). Berikut link live streaming Persib vs Arema.

Persib yang berada di posisi ketiga masih berusaha mengejar ketertinggalan dari pimpinan klasemen PSM Makassar dan berusaha kembali ke posisi kedua yang kini dipegang oleh Persija Jakarta.

Maung Bandung kini mengumpulkan 49 poin, hanya berjarak satu poin dari Persija dan empat poin dari PSM. Arema berada di urutan ke-11 dengan 32 poin, bersama Persita Tangerang dan Bhayangkara FC, yang memimpin tim asuhan Singo Edan di papan tengah. Pelatih Persib Luis Milla menilai Arema adalah lawan yang bisa mengancam timnya jika tidak ditanggapi serius.

"Kita hanya punya waktu beberapa hari setelah pertandingan RANS kemarin. Kemudian pertandingan besok akan tanpa penonton. Namun, saya rasa kami tetap harus siap melanjutkan misi untuk mendapatkan poin yang lebih baik," kata Milla. situs resmi Persib.

Kubu tandang juga memahami kapasitas tuan rumah mengingat gelar tersebut. Ini adalah bagaimana mendapatkan yang terbaik dari itu.

“Kami siap untuk pertandingan besok, terutama secara mental dan fisik, juga secara taktik, karena setelah pertandingan dengan Barito motivasinya sedikit meningkat. Ya, itulah keunggulan kami melawan Persib Bandung," jelas pelatih Arema I Putu Gede.  

Link Live Streaming Persib vs Arema FC:

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © BDGINSPORT | Powered by Blogger

Design by Anders Norén | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com