Link Live Streaming Gratis Persib Bandung vs PSS Sleman di Liga 1


Persib Bandung menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 Liga 1 2022-2023, Minggu sore (5 Februari 2023).

Pertandingan antara Persib dan PSS Sleman yang semula dimainkan di Stadion Siliwangi Kota Bandung akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Namun, lokasi permainan ini telah diubah. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib dipastikan menjamu PSS dengan rekor bagus. Mereka tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir atau sejak Luis Milla melatih tim Maung Bandung.

Dalam lima laga terakhir, Persib juga memenangkan empat laga dan satu tim berakhir imbang. Persib juga hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan tersebut.

Mereka juga mencetak tujuh gol dan mengumpulkan 13 poin dalam lima pertandingan. Namun, Persib melepaskan dua kartu merah dalam lima pertandingan.

Artinya kedisiplinan pemain Persib masih perlu ditingkatkan. Hal ini dikarenakan PSS memiliki gameplay yang lebih agresif dengan menambahkan ammo baru.

Dalam kondisi tersebut, kemungkinan terjadinya kesalahan pemain Persib, terutama di lini tengah dan pertahanan, sangat terbuka.

PSS Sleman juga meraih tiga kemenangan beruntun baik tandang maupun kandang. Tim dengan julukan Elang Jawa itu juga mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu kali. 

Berikut ini informasi Link Live Streaming PSIS Persib Bandung vs PSS Sleman di Liga 1

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © BDGINSPORT | Powered by Blogger

Design by Anders Norén | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com