Link Live Streaming Gratis Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022/2023


SIMAK informasi link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023. Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta akan ada di akhir artikel.

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta Lanjutan Liga 1 BRI Laga akan dimainkan pada Rabu (11/1/2023) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA).

Persib vs Persija Super Big Match Pekan 11 Liga 1 BRI diperkirakan akan berlangsung alot. Kedua tim juga berjuang untuk meningkatkan penempatan mereka.

Persija dan Persib Bandung saat ini hanya terpaut dua poin di peringkat awal Seri Liga 1 BRI 2022-2023. Macan Kemayoran berada di urutan keempat klasemen liga dengan 32 poin sementara Luis Millan Persib di urutan keenam dengan 30 poin.

Persib Bandung sedikit lebih konsisten dibanding Persija Jakarta berkat kemajuan yang dicapai kedua tim sejak kembali ke Ligue 1 awal Desember lalu.

Maung Bandung memiliki kepercayaan diri yang baik setelah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan yang dimainkan.

Persib Bandung sedikit lebih konsisten dibanding Persija Jakarta berkat kemajuan yang dicapai kedua tim sejak kembali ke Ligue 1 awal Desember lalu.

Persib tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya dengan empat kali menang dan dua kali seri, sedangkan Persija tertatih-tatih. Sebelum membeli kemenangan dalam dua laga terakhir, Persija Jakarta hanya menang sekali dalam empat laga, sisa laga berakhir dengan dua kali imbang dan satu kali kalah.

Rekor pertemuan kedua tim juga menunjukkan pertandingan ini akan berlangsung ketat karena kedua tim saling mengalahkan dalam lima pertemuan terakhir, dengan Macan Kemayora menang tiga kali sedangkan dua lainnya diamankan oleh Persib.

Laga antara Maung Bandung melawan Macan Kemayoran semula dijadwalkan pada 2 Oktober. Namun hal itu tidak terjadi karena sehari sebelumnya tragedi Kanjuruhan mengguncang sepakbola nasional.

Berikut ini informasi link Live Streaming Gratis Persib vs Persija di Liga 1


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © BDGINSPORT | Powered by Blogger

Design by Anders Norén | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com