Link Live Streaming Gratis Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1


Berikut 2 link live streaming Persib vs Borneo FC di Indosiar, Free Live Streaming hari ini 26 Jan 2023 15.30 WIB.

Pertandingan antara Persib dan Borneo FC berlangsung hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 pukul 15:00:

30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Pertandingan awalnya akan dimainkan pada pukul 18:00. Namun aparat keamanan mengubah waktu start menjadi sore hari dan tanpa penonton.

Meski tanpa penonton dan bermain tandang di Bandung, Persib bertekad meraih poin penuh dari lawatan ke Borneo FC sore ini.

Persib juga akan ditugasi melanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya bersama Luis Milla. Sejatinya, kemenangan sore ini akan mengantarkan Maung Bandung ke puncak klasemen sementara Liga 1 BRI, menyingkirkan Persija Jakarta.

Namun, dikhawatirkan faktor non teknis seperti perubahan waktu kick off akan mempengaruhi konsentrasi dan fokus pemain Persib Bandung pada pertandingan.

Sementara itu, lawan Borneo FC belum menemukan konsistensi di bawah pelatih Andre Gaspa. Borneo FC hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan sisanya berakhir imbang.

Keadaan ini harus segera diperbaiki jika tidak ingin tertinggal dari tim-tim unggulan. Borneo FC saat ini terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Persija Jakarta.

Berikut ini informasi Link Live Streaming Gratis Persib Bandung vs Borneo FC di Liga 1

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © BDGINSPORT | Powered by Blogger

Design by Anders Norén | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com